Saturday 9 May 2015

Download Ebook Gratis

Berikut ini merupakan kumpulan situs tempat download e-book berbahasa inggris, anda bisa mencari novel, jurnal, materi kuliah atau apapun di website tersebut, anda hanya perlu menggunakan fasilitas pencarian di setiap Website : 10 website penyedia download ebook gratis : 1. it-ebooks-search.info 2. www.bookyards.com/en 3. manybooks.net 4. www.free-ebooks.net 5. www.ebook3000.com 6. www.netbks.com 7. www.bookos.org 8. e-booksdirectory.com 9. www.foxebook.net 10. www.getfreeebooks.com Untuk anda yang mencari buku dalam bentuk ebook dan bahasa indonesia anda bisa menggunakan beberapa website berikut ini, web penyedia ebook gratis ini mempunyai database ratusan sampai ribuan, gunakan fungsi pencarian untuk mendapatkan buku yang anda inginkan. Situs Penyedia Download ebook Gratis Dengan Bahasa Indonesia : 1. duniadownload.com 2. www.rajaebookgratis.com 3. www.ebook-gratisan.com 4. www.bacaebook.com 5. ebooks-epub-pdf.blogspot.com 6. bakulbuku.com 7. boekoe-gratis.blogspot.com 8. buku2gratis.blogspot.com 9. www.pusatgratis.com 10. ebookgratis369.blogspot.com Sumber : http://www.hanamera.com/

2 comments:

Unknown said...

Halo ,

Kami dari tim adshort.icu , jaringan periklanan short url terkemuka , ingin memberikan penawaran kerja sama untuk website anda.

Kami mengundang anda untuk bergabung menjadi publisher kami, anda berkesempatan mencoba jaringan penyingkat url kami dan menambah jumlah penghasilan anda.

Anda bisa menghasilkan uang dengan cara menyingkat url di website kami , setiap kali url yang telah anda singkat mendapatkan kunjungan valid anda akan mendapatkan beragam jumlah pembayaran tergantung dari negara pengunjung. sebagai contoh dibawah ini :

Rate payout kami untuk pengunjung unik USA saat ini berkisar antara 10-17$ , Rate untuk pengunjung unik negara indonesia antara 3-10$ dan selengkapnya bisa anda temukan dihalaman website kami.

Anda bisa membuka dihalaman website kami informasi lengkap tentang rate payout untuk tiap negara , rate payout akan selalu kami update setiap hari menyesuaikan bid harga terbaik di pasar.

Selain menyingkat url anda juga bisa mendapatkan tambahan penghasilan dengan cara mengajak teman anda ( system refferal) untuk bergabung bersama kami.

Pembayaran jumlah minimal 1$ proses withdraw adalah setiap hari ketika saldo anda telah mencapai jumlah 1$ anda bisa melakukan penarikan.

Proses withdraw / penarikan dana bisa di proses melalui paypal , ATM Bank transfer dan pulsa (Khusus untuk negara indonesia).

Beberapa waktu kedepan kami juga akan mengadakan beragam event dan kontes tingkat nasional , silakan anda ikuti berita berita di website kami untuk info selengkapnya.

Anda bisa menghubungi kami melalui kontak form di website , via live chat atau melalui email alamat email ini.

Terima kasih atas waktu anda , sekian dari kami , kami tunggu kehadiran anda , kita capai sukses bersama.

Salam hangat ,

Publisher Manager
www.adshort.icu

Cindy Prameswari
WA : 082136700776

aulia rahman said...

Nitip link min, sy juga menyediakan ebook gratis www.ngebook.com

 
© Copyright by .  |  Template by Blogspot tutorial